Bantu aku untuk melupakan mu

PUISI LUKA yg telah kami kemas adalah paduan SAJAK KENANGAN kami
PUISI DERITA DALAM CINTA ini adalah SAJAK PENANTIAN LUKA kami...

Ribuan serdadu mengepung ku
Betapa besar rasa ku pada mu
Hingga ku tak mampu menghapus jejak mu...
Andai aku mampu menghapus segala jejak mu mungkin aku akan bahagia
Tapi gimana aku mampu menghapus ada mu sementara wajah mu kian membara..

Aku tahu saat ini kamu tak sendiri lagi kau udah punya ikatan yg tak mungkin terlepasi...
Tapi inilah aku yg masih mencintai mu...

BANTU AKU TUK MELUPAKAN MU

Sendu tiupan angin berlalu
sisakan serpihan-serpian pahit mengumpal empedu
Lusuh benang  yg ku pintal menusuk rindu membentang nama mu..

Sungguh tersiksa saat air mata jatuh di pelupuk jiwa
Menggantung harap ku di antara barisan mimpi-mimpi yang tak tereja oleh kata yg tak terurai oleh retorika atau melalui paparan rasa
Jika kenyataanya kamu memilih dia..

Acchhhhh.....
Chinta...
Ku hanya diam saat semua tawa lepas menyatu dalam tangis
Ku pun juga hanya bungkam membiarkan semua kisah itu musnah luruh bersama waktu
Karna kamu dah memilih dia menjadi pendamping hidup mu...

Tapi sketsa pagi masih ku rangkum disela-sela mimpi
Ada guratan pori datang tak ditandai matahari
Riwayat tak berurat apalah ku sendiri memucat pasi meletih nadi
Sementara hati yg dulu ku singgahi masih mengikat tak mau pergi..

Kenanggan itu masih melekat melengkung dikaki langit seindah pelangi
Mengeser tiap inci mengapung&mencetak jadi batu mati
Karena ku tak kuasa berlari
Bayang wajah mu trus menghujami ditiap alur membumbung tinggi...

Ternyata ku tak sanggup melupakan mu..

Dalam kelam gelapnya malam
Lidiok ku melayang terbang
Jauh melenggang tepat dimana pusaran wajah mu memompa kencang..

Menggigil&trus menggigil kala pesona mu hadir&memanggil..

Rindu yg tiap waktu menjadi lukisan sepi ku trus memburu
Tapi kepada siapa ku mengadu
Sementara kau tlah bermain asik dgn pasangan mu..

Sayang,,,,bantu aku....!

Bantu aku tuk tuk melupakan mu
Bantu aku tuk berhenti memilirkan mu
Bantu aku tuk merelakan mu
Karena diri mu kini bukan milik ku....

Ku tak sanggup sayang...
Ku gak tahan menahan siksaan hati tiada henti
Siksaan memori trus menusuk tiap hari...

Bantu aku sayang...
Bantu aku tuk memusnahkan kenanggan itu...

Tubuh ku ngilu berkecambuk pilu
Gundah gelisah menjadi satu menggrogoti tulang rusuk ku...

Sesek banget sayang...
Sesek nafas kala canda tawa mu masih terpangpang jelas tak mau lepas...

Ya Allah...
Bantulah aku tuk melupakanya...

Ku lelah,capek...
Jika emang ini jalan satu2nya tuk bisa melupakanya&menghapus smua kenanggan bersamanya....

Maka hentikanlah deru nafas ini yg tiap saat memburu memompa wajahnya
Putuskanlah denyut nadi ini yg tiap saat mengalir berhembus namanya.....
Agar ku tenang damai dalam dekapan malaikat memeluk anggur kebahagiaan yg nyata,...

0 Response to "Bantu aku untuk melupakan mu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.