Dalam doa ku

Puisi doa untuk kekasih
Puisi luka dalam cinta
Puisi galau dalam cinta

"BISIKAN DOA KU"

Hening benalu mengingkar lesu memburu menerobos ruang demensi waktu
Terbang bersama sayap deru bayu
Menekan pelan tapi bisu...

Berjalan menunggu risau sendu rembulan kian berlalu
Dan ternyata waktu belum mampu membuat ku berubah dalam mencintai mu
Dalam menyayangi mu
Dan dalam merindui mu....

Lilitan sunyi bermain hati pun terkunci
Sudah hampir 3 tahun ku hidup dengan perasaan ini...
Perasaan yang tak pernah terganti...

Aku kira seiring dengan berjalannya waktu
Ku mampu meninggalkan perasaan mu
Namun ternyata aku salah...
Perasaaan ini semakin kuat
Mengikat di sela-sela jiwa menghimpit menyekat...

Padahal aku pun tahu...
Kini kau bukan lagi milik ku...
Bukan aku yg menjadi penyejuk hati mu...
Bukan aku yg menemani hari-hari mu...

Ya Allah..
Perasaan apa ini...
Harus sampai kapan hamba menyimpan rasa ini..

Ya Allah..
Sadarkan aku...
Bangunkan ku...
Dia bukan milik ku lagi...

Matikan rindu ini...
Hapuslah rasa ini...
Musnahkan cinta ini...

Ya Allah...
Jika memang aku dan dia tidak di takdirkan untuk bersama lagi...
Aku mohon...
Jangan biarkan hati ini mati rasa
Jangan biarkan hati ini membeku
Jangan biarkan hati ini menjerit tiap waktu...

Maafkan aku ya Allah,
Jika aku belum mempunyai rasa iklhlas melepasnya...

Ya Allah...
Bimbinglah selalu langkah ku...
Agar aku mampu mengikhlaskan apapun yang telah Engkau pilihkan untuk ku...

Dan jika pun kelak dia bahagia dengan pasanganya..
Ikhlaskan hati ku menerima semua..
Dan bebaskan&jauhkanlah dia dari semua karma-karmanya..
Karena janji-janji yg telah dia ingkari...
Karena lidah yg sering kali dia jilat sendiri...

Ya Allah...
Jangan biarkan hari hamba bersama imam hamba kelak rusak karena rasa cinta yang belum mati...
Jangan biarkan hati hamba keras seperti batu karena rasa rindu yg masih mengebu...
Jangan biarkan jiwa hamba membeku karena virus merah jambu mengepung ku...

Ya Allah...
Jika dia memang jodoh ku..
Pertemukanlah kami kembali...
Dalam hubungan yang telah Enkau halalkan...
Mudahkanlah hati kami untuk bersatu kembali...

Ya Allah...
Jika sampai saat ini pun aku belum mampu tuk membuka hati ku untuk yang lain...
Aku ingin melakukan apa pun dengan ikhlas bersama orang yang aku cintai dan mencintai ku...

Entah kapan aku bisa membina hubungan yang telah dihalalkan oleh-Mu...
Aku ingin menjadi yang halal
Untuk orang yang aku cintai dan mencintai ku...

Hamba mengerti...
Engkau telah menetukkan kapan dan siapa orang yang kelak akan mendampingi hamba...
Berilah hamba kesabaran menanti cinta...

Ya Allah...
Jagalah hati ku dan hati orang yang kelak akan menjadi pendamping ku..
Tuntun hati kami untuk bertemu...
Aku menyerahkan semua pada Mu ya Allah...
Kabulkanlah doa hamba Mu ini ya Allah....

Amin..

1 Response to "Dalam doa ku"

  1. http://sajakchinta.blogspot.com/2016/10/dalam-doa-ku.html?m=1

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.